teknisi GOOGLE membongkar tips MENGGUNAKAN keyword DALAM KONTEN

John Mueller menjawab pertanyaan tentang berapa kali menggunakan kata kunci/keyword pada halaman dan nilai pemetaan keyword dalam penulisan sebuah topik 

Google tentang Cara Menggunakan Kata Kunci dalam Konten

John Mueller dari Google menjawab apakah penargetan kata kunci di H1 , tag Meta , dan di halaman sudah ketinggalan zaman karena semua kemajuan dalam pencarian. John menegaskan nilai menggunakan kata kunci (dalam batas) dan memetakan kata dengan benar ke topik.

Pertanyaan Tentang Jumlah keyword

Orang yang mengajukan pertanyaan menyebutkan bahwa dia memiliki “arahan” yang menentukan penggunaan kata kunci dalam konten . Dia menduga bahwa arahan itu mungkin sudah ketinggalan zaman.

Inilah pertanyaannya:

“Saya memiliki arahan untuk menggunakan keyword, secara khusus menargetkan kata kunci dalam meta tag, gunakan di sini di H1, gunakan ini berkali-kali dalam sebuah konten.

Dan itu benar-benar tampak ketinggalan zaman bagi saya, terutama dengan semua kemajuan dalam pencarian semantik dan semua MUM yang keren dan semua hal lain yang sedang dikembangkan.

…Pertanyaan dasar, apakah menurut Anda itu masih merupakan taktik SEO yang sah?

Atau haruskah kita tidak fokus menggunakan kata kunci khusus ini berkali-kali di halaman?”

Terkait: Bagaimana Melakukan Riset Kata Kunci untuk SEO: Panduan Langkah-demi-Langkah

Rasio Kata Kunci dalam Konten

John Mueller pertama kali menjawab pentingnya kata kunci disebutkan beberapa kali dalam sebuah artikel.

Ada kepercayaan bahwa algoritma Google merespons dengan baik konten yang menampilkan kata kunci target beberapa kali di halaman.

Misalnya, ada beberapa perangkat lunak content writing yang melakukan crawl situs peringkat teratas dan menyarankan rasio kata kunci untuk frasa kata kunci target dan rekomendasi lainnya.

Kutipan John Mueller:

“Secara umum berapa kali Anda menggunakan keyword pada halaman, menurut saya itu tidak terlalu penting atau masuk akal.

Saat Anda menulis secara alami, biasanya anda akan menggunakan beberapa keyword yang sama dan akan bersifat natural.”

Menggunakan Kata Kunci Itu Penting… Tapi Jangan Terlalu obsesif dengan spam kata kunci

Mueller selanjutnya menegaskan pentingnya menggunakan kata kunci tetapi juga memperingatkan untuk tidak terlalu banyak melakukan spam penyebutan keyword dalam artikel.

Tanggapan Mueller:

Menyebutkan tentang apa situs Anda dan topik seperti apa yang Anda ingin provide ke pembaca, itu adalah sesuatu yang masih saya lakukan.

Secara spesifik, apa yang kadang-kadang kita baca seperti saat melihat artikel berita, jika situs berita tidak benar-benar memahami SEO, mereka mungkin menulis dengan cara yang lebih… hampir seperti novel di mana Anda membacanya dan Anda semacam mengerti apa artinya, tetapi kata kunci yang digunakan pada halaman tidak benar-benar sesuai dengan topik itu.

Jadi dari sudut pandang SEO, jika ada keywords yang ingin Anda masukkan pada top rangking Google, saya masih akan menyebutkannya keywords itu di halaman.

Akan tetapi, Saya tidak akan berlebihan dengan jumlah penyebutan keyword. Saya tidak akan berlebihan dengan menuliskan semua sinonim dan variasi keyword pula.

Menyebutkan keyword setidaknya sekali pasti masih dapat ditolerir. ”

Related Posts

Leave a comment

X
Welcome to Our Website
Welcome to WPBot